Monday 5 May 2008

Sport ==> one of our life elements

Hi!
3 hari ini aku bertemu dengan kegiatan OLAHRAGA...
kemaren ada POP (Pesta Olahraga Perpita)
wei, aku baru tao kalo ternyata POP tu sekalian pilih ketua Perpita baru...
ketua Perpita lama, ko Felix, dari uni ku (NCHU)
ketua Perpita baru, Ellis, ce lho, keren2....

di POP NCHU menang juara 2 basket, taon lalu juara 1 lho padahal...
gpp, yang penting have fun, y gak??
perjalanan ke POP kemaren (di 國立交通大學, 新竹) enak banget....
di sana ketemu temen sesama Indo dari uni yang berbeda2, serasa di Indo seeh, banyak teman seperjuangan gitu, rasanya nyaman aj ^^

di POP aku gak ikut tanding seeh, cuma ikut sorak2 aj, huahaha....
udah gitu hari ini aku disuruh k gedung olahraga, lagi2 cuma nonton pertandingan olahraga. kali ini nonton tenis meja, sambil bantuin kakak kelas di bidang pendaftaran peserta ^^

akhirnya aku tau bener apa yang dimaksud
PERMAINAN BAWAH MEJA

di permainan tenis meja, orang biasa kasi kode pake tangan di bawah meja, biar gak keliatan ma musuh, bener2 suatu permainan rahasia menurutku.
pemainnya juga tanpa ekspresi abis liat kode2 itu, jadi sulit ditebak apa yang bakal mereka mainkan

fiuh, 3 hari ikut kegiatan berbau olahraga tapi gak isa ikut olahraga...
pengen ikut maen voli, tapi kok gak ada temen y...
hiks2...

No comments: